Song Joong Ki Belum Konfirmasi Bakal Membintangi Martial Arts

Sabtu, 31 Januari 2015 - 14:42 WIB
Song Joong Ki Belum Konfirmasi Bakal Membintangi Martial Arts
Song Joong Ki Belum Konfirmasi Bakal Membintangi Martial Arts
A A A
SEOUL - Menjalani wajib militer (wamil) bukan halangan bagi Song Joong Ki untuk mendapatkan tawaran bermain film. Banyak produser yang telah meliriknya untuk bermain dalam filmnya, salah satunya Martial Arts.

Tapi, agensi yang menaungi aktor Song Joong Ki menyatakan, aktor tersebut belum mengonfirmasi akan membintangi film Martial Arts. Pria berusia 29 tahun itu telah menjalani wamil sejak Agustus 2013 silam.

“Kami menerima tawaran untuk muncul di film Martial Arts. Tapi, ini hanya satu dari banyak proyek yang ditawarkan kepada kami. Kami belum memutuskan apa pun,” ungkap agensi Joong Ki, Blossom Entertainment.

Perwakilan dari agensi itu menyatakan, keputusan untuk membintangi atau tidak film itu bakal diputuskan begitu Joong Ki menyelesaikan wamilnya. “Dia akan selesai pada Mei mendatang. Masih ada beberapa bulan lagi. Kami akan memutuskan follow up terhadap proyek ini begitu dia selesai. Saat ini bukan waktu untuk memutuskan proyek. Menyelesaikan wamil adalah yang utama,” papar dia, seperti dikutip Enewsworld.

Martial Arts adalah film laga fantasi yang menceritakan tentang siswa SMA yang berakhir hidup di sebuah kota yang dipenuhi penjahat. Dia juga harus melindungi rahasia energi abadi. Film berbiaya USD20 juta ini bakal diproduksi bersama antara CJ E&M Korea dan CFG dari China.

Martial Arts sejatinya bakal menjadi ajang comeback bagi Zo In Sung setelah menyelesaikan wamil. Tapi, karena produksinya ditunda, In Sung pun meninggalkanya. Pada April 2014, ada kabar bahwa Yeo Jin Goo akan mengisi kelowongan itu. Tapi, perusahaan investasi China menginginkan Kim Soo Hyun—yang popularitasnya menanjak karena membintangi You Who Came From The Stars—yang membintanginya. Jin Goo pun dipangkas dari proyek itu dan kontroversi muncul.

Tapi, ketika penampilan Soo Hyun tidak meyakinkan, Martial Arts akhirnya ditunda selama berbulan-bulan. Pihak film kemudian menawarkan peran utama itu kepada Joong Ki.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4558 seconds (0.1#10.140)